Cara Me-Non Aktifkan Notifikasi Pembaruan Sistem Redmi

PITAKON- Di kesempatan kali ini saya akam berbagi turtorial bagaimana cara me-non aktifkan pemberitahuan pembaruan sistem di gadget All redmi, tentunya banyak pengguna redmi yang mengeluh akan notivikasi pemberitahuan sistem yang muncul setiap ada pembaruan karena pembaruan tersebut pastinya memakan banyak memori pada gadget redmi anda dan pastinya juga memakan banyak kuota anda.


Pembaruan sistem mungkin anda sangatlah bosan melihatnya karen bisa dalam hitungan bulan entah beberapa kali ada pemberitahuan sistem dalam gadget ini dan anda akan merasa bosan karena pemberitahuan itu bila anda klik tidak akan membuat gadget anda terasa ringan bahkan sebaliknya gadget anda akan terasa berat karena kapasitas free memori anda akan berkurang langsung saja turtorialnya di bawah ini .

Pertama-tama anda harus masuk ke menu pengaturan pada gadget anda.

Perhatikan gambar di atas setelah anda memilih menu pengaturan anda pilih lagi menu pembaruan sistem yang berada pada menu pengaturan di gadget redmi anda.
Setelah itu anda perhatikan gambar di bawah ini.

Setelah anda memilih menu pembaruan sistem pada gadget anda, anda akan menemukan tampilan seperti gambar nomer. 2 di atas setelah itu anda perlu klik lagi tombol yang saya berikan tanda panah di atas dan anda akan menemukan tampilan seperti gambar di bawah ini.
Sekarang coba anda perhatikan lagi gambar di atas nomer. 3 Anda perhatikan gambar yang saya beri tanda panah di atas usahakan tanda biru itu agar menjadi hilang dan dan bola biru itu berada di posisi kiri dan setelah itu selamat anda sudah berhasil untul me-non aktifkan notifikasi pembaruan sistem anda.

Semoga artikel di atas bermanfaat terimakasih.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Me-Non Aktifkan Notifikasi Pembaruan Sistem Redmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel