5 Aturan Perdagangan Saham yang Perlu Anda Ketahui

5 Aturan Perdagangan Saham
Banyak pedagang biasanya menempatkan seperangkat aturan perdagangan di sebelah meja mereka. Dengan melakukan ini selalu mengingatkan mereka untuk mengikuti rencana perdagangan mereka dan pasti akan membuat mereka menjadi pedagang yang lebih baik dalam jangka panjang

Apakah Anda seorang pedagang harian yang memperdagangkan saham, trader Forex, swing trader atau jenis lainnya, rangkaian aturan perdagangan ini berlaku untuk hampir semua dan akan membantu Anda menjadi sukses.

% 231. Persiapkan untuk Hari Perdagangan
Semua pedagang sukses merencanakan hari mereka dan mereka akan memberi tahu Anda bahwa perencanaan yang telah mereka lakukan sebelum hari itu secara khusus terkait dengan kesuksesan perdagangan mereka.

Mempersiapkan hari melibatkan berbagai hal, seperti: siap secara psikologis, memastikan platform Anda siap dan siap untuk pergi dan melakukan penelitian Anda. Anda perlu menemukan daftar saham yang memiliki kemungkinan memenuhi persyaratan sistem perdagangan Anda. Setelah Anda menemukan beberapa stok yang memenuhi kriteria Anda, letakkan di daftar jam tangan Anda.

% 232. Berkonsentrasi pada Manajemen Risiko Konservasi Modal
Salah satu aturan perdagangan hari yang paling penting adalah pelestarian modal dan manajemen risiko. Keduanya berjalan berdampingan, jika Anda tidak memiliki manajemen risiko yang tepat maka Anda tidak akan dapat menghemat modal Anda.

Ini harus menjadi prioritas pertama Anda sebelum mencoba menghasilkan uang. Tanpa manajemen risiko yang tepat dan menjaga modal Anda dengan aman, Anda akhirnya bisa kehilangan sejumlah besar modal dan keluar dari bisnis sebagai pedagang. Setelah Anda menyempurnakan ini, maka laba akan mengurus sendiri.

Dalam perdagangan, Anda memiliki perdagangan yang hebat dan perdagangan yang buruk, dan idealnya, melalui proses yang stabil, Anda menghasilkan uang secara keseluruhan. Perdagangan bukan tentang mencoba untuk memukul "home run" dengan mengambil risiko besar pada satu perdagangan.

Anda tidak dapat mengendalikan pasar tetapi Anda dapat mengendalikan modal dan risiko Anda pada setiap perdagangan yang Anda kenakan. Anda dapat melindungi modal dengan jumlah modal yang Anda masukkan ke dalam satu posisi dan membatasi kerugian dengan memiliki stop-loss di tempat.

% 233. Jangan Emosional
Pedagang mungkin berurusan dengan berbagai emosi dari kegembiraan atau kegembiraan membuat perdagangan besar, panik dan kecemasan berusaha keluar dari perdagangan, atau mungkin putus asa setelah kehilangan uang, dan berbagai macam perasaan lainnya.

Faktor penting untuk menjadi trader yang sukses adalah jika Anda mengendalikan emosi Anda maka Anda akan menguasai pasar. Dalam perdagangan Anda harus rasional, tidak emosional - Anda harus mematuhi strategi dan aturan perdagangan Anda, dan disiplin diri. Perlu diingat, perdagangan adalah bisnis dan Anda harus menanganinya seperti satu.

% 234. Tidak pernah atas perdagangan
Jangan pernah berdagang hanya karena Anda merasa seperti Anda harus melakukan sesuatu atau karena Anda pikir Anda harus menghasilkan uang setiap saat.

Ingat ungkapan lama: "semua hal baik datang kepada mereka yang menunggu" - jelas dalam perdagangan ini sangat benar karena itu selalu terbaik untuk menunggu peluang perdagangan yang paling cocok untuk menampilkan dirinya.

Jangan memaksakan diri untuk berdagang, karena pada akhirnya itu akan cenderung melawan Anda. Selama perdagangan akan mengakibatkan Anda kehilangan fokus, disiplin diri dan pada akhirnya hampir selalu menyebabkan Anda kehilangan uang karena Anda tidak akan memfokuskan upaya Anda dalam mencari perdagangan yang memiliki kemungkinan lebih baik menghasilkan uang.

% 235. Simpan Jurnal Perdagangan
Setiap kali Anda memperdagangkan saham, disarankan untuk mendokumentasikan perdagangan, perasaan, dan pengalaman Anda dalam jurnal perdagangan. Jurnal perdagangan adalah instrumen yang sangat bagus bagi Anda untuk memundurkan dan mengevaluasi perdagangan sesudahnya dan memeriksa apa yang berhasil dan mana yang tidak

Misalnya, Anda dapat menuliskan entri Anda dan keluar tempat dalam perdagangan, mencatat kesalahan yang Anda buat, selain hal-hal yang Anda lakukan dengan benar dalam perdagangan itu. Dengan membuat referensi ke jurnal perdagangan, pedagang dapat memperoleh pengetahuan dari keberhasilan dan kegagalan mereka, dan dalam jangka panjang akan membantu meningkatkan Anda sebagai pedagang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Aturan Perdagangan Saham yang Perlu Anda Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel