Awal Mula Belajar Blogger Rumah Baru PITAKON.INFO

Di kesempatan kali ini saya akan, akan apa ya ..??  Sedikit Rivew diri sendiri sih atau pengalaman awal mula ngeblog Sebenarya saya mulai ngeblog sudah dari tahun 2011 waktu SMP dulu saya sudah mulai mengenal atau mempelajari blogger sih.. Tetapi menurut saya Membuat Blog sangat GAMPANG sih dan sangat MUDAH banget banget banget dan sekali sekali mudahnya hehe TETAPI saya kan bilang BUAT LHO YA .??? kan mudah kalau hanya buat saja tinggal masuk ke blogger.com daftar buat akun deh wkwkwk.


Saya ngeblog dari Tahun 2011 Dan mungkin lebih tepatnya pada bulan November dulu, tetapi tanggalnya saya lupa teman-teman, saya Ngeblog dulu sebenarya di pamerin sama kakak saya dan kakak saya pun belajar juga otodidak dari mbah wow ..!
mbah .??? iyaaa .. pastinya MBAH GOOGLE, hehe lah dari sanalah saya mulai belajar ngeblog setiap hari walapun saat itu saya masih belajarnya menggunakan PC di WARNET  teman-teman Saya Ngeblog atau belajar blog sehari bisa 5 jam dulu di warnet, setiap hari selepas pulang sekolah saya pergi ke WARNET untuk belajar ngeblog dan bisa di hitu donk pasti pengeluaran untuk ngeblog setiap hari 5 jam X 2000 rupiah = 10,000 rupiah teman-teman setiap hari tetapi mungkin teman-teman uang segitu tidak berguna sih, tetapi tidak untuk saya teman-teman karena saya hanyalah anak yang berasal dari keluarga yang sangat-sangat sederhana dan bahkan saya juga masih sering ke sawah dulu membantu orang tua karena bagiku membantu orang tua tidak perlu MALU karena itu baik.

Bicara mengenai Orang tua sebetulnya saya selalu kena marah karena pergi ke warnet hampir setiap hari, tetapi aku tau alasan mereka memarahi aku karena mereka beranggapan bawasanya ke warnet akan buang-buang UANG pastinya, Ya saya juga tau akan hal itu karena mencari uang tidak lah mudah teman-teman dulu saya hanya bisa meminta dan meminta uang kepada orang tua tetapi dalam saya meminta saya juga penurut dan suka membantu orang tua, karena bagi saya membantu orang tua dan orang tua pasti lancar kasih duit kepada kita wkwkw, bercanda teman-teman.

Kembali lagi soal blog, Saya hanya ngeblog dulu putus di tengah jalan mungkin sekitar tahun 2012 an kalau tidak salah Alasan saya putus atau menjauhi blogger adalah:

Pada tahun 2012 Saya kan lulus Smp dan saya mendaftar di SMK, kenapa saya lebih memilih SMK padahal banyak lainya yang sederajat seperti SMA Dll, karena saya tau bawasanya SKIL lebih di pentingkan dari pada TEORI, wkwkw, itu menurut saya sih walapun skilnya cuma NAMBAL BAN, HEHE bercanda teman-teman. Saya memilih SMK karena saya tau bila saya sekolah di SMA saya harus melanjutkan kuliah maka dari itu saya langsung ambil SMK karena gak mungkin saya kuliah saya karena saya tau orang tua saya tidak mungkin mau membiyayai kuliah saya.

Pada akhirnya saya mendaftar di SMK, Nah di sinilah akhir dari Perjalanan saya ngeblog pada Massa itu saya berhenti ngeblog karena saya tidak keterima di jurusan Komputer pada Sekolahan itu Bahkan saya tidak di terima di sekolahan yang awalnya saya daftar di sana, tetapi saya langsung mendaftar lagi ke sekolah'an yang lainya dan saya di terima tetapi TIDAK di jurusan Komputer malah di automotif atau biyasa di singkat (MO) di situlah saya frustasi dan saya malas malasan gak karuan ngeblog gak di lanjutkan dan sekolahpun bolos terus menerus, bahkan saya ALFA 1 semester 1 bulan alfa, bodo amat kan saya udah males sekolah karena frustasi, dan di sekolah pun saya tidur-tiduran, Bahkan di jam pelajaran pun saya tidur walapun ada guru yang ngajar di kelasku waktu itu tetapi, setelah lulus saya tidak mau seperti apa yang lalu saya tanamkan semangat pada diri saya sendiri bawasanya SAYA HARUS/ WAJIP (SUKSES) karena kesuksesan yang saya yakini tidak hanya datang kepada orang PINTAR atau orang yang Pendidikanya TINGGI, Tetapi saya yakin DASAR menuju sukses adalah berusaha dengan giat dan ber Doa kepada sang pencipta, Nah setelah saya lulus SMK saya langsung bekerja Allhamdulillah, Walapun Bekerja di PROYEK dan seorang HELPER/KULI tidak apa apa yang 1 perinsip saya dalam bekerja TIDAK PERLU MALU selama itu tidak mencuri, ya nggakkk .? para KORUPTOR saja mencuri tidak ADA KEMALUAN eh .. salah Tidak ada malunya sama sekali kenapa kita yang tidak mencuri malu, MALUlah bila tidak bekerja teman-teman.

Setelah saya bekerja hampir satu tahun dan saya di angkat menjadi SKIL dalam bidang pengelasan, Namun hal itu mungkin membuat saya senang tetapi setelah 3 tahun saya bekerja saya 1 minggu sakit mata dan cuti bekerja Dan saya berfikir bawasanya saya masih muda dan apabila saya teruskan Di Bidang pengelasan pastinya MATA saya tambah sakit karena setiap hari memegang LAS terus saya putuskan untuk berhenti bekerja dan membangun usaha sendiri. Hasil dari kerja saya selama 3 tahun saya belikan Laptop dan kendaraan pribadi dan saya membuka sebuah usaha Sablon MANUAL yang masih saya rintis saat ini dan saya mulai ngeblog lagi karena saya fokus di rumah sekarang dan kemaren sebelum lebaran  tahun ini terbuatlah PITAKON.INFO walaupun blog nya sangat JELEK dan artikelnya Tidak Berbobot Yah maklum lah saya sangat miskin pengalaman atau miskin Teori dalam hal Blog Tetapi satu tekat saya seperti halnya kata di atas Bawasanya Sukses di awali pada Usaha, walapun kita BODOH / GOBLOK / BEGO /OON /CULUN tetapi kita punya kemauan untuk berusaha belajar dengan giat ya pasti bisa Karena saya tau Setiap USAHA pasti ada hasilnya ..


Mungkin sampai di sini saja cerita/dongeng penghantar ngantuk karena artikelnya panjang dan berantakan semoga bisa menginspirasi, anda untuk menjadi supermen kek ataupun batman. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Awal Mula Belajar Blogger Rumah Baru PITAKON.INFO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel