Alasan Mengapa Harga Bitcoin Sangat Volatil

Alasan Mengapa Harga Bitcoin Sangat Volatil
Variasi harga dalam harga spot Bitcoin di bursa perdagangan Bitcoin didorong oleh banyak alasan. Volatilitas dinilai di pasar klasik oleh Volatility Index, juga disebut Indeks Volatilitas CBOE (VIX). Volatilitas dalam Bitcoin belum memiliki indeks yang sepenuhnya diterima karena cryptocurrency sebagai kelas aset nyata masih dalam tahap awal, tetapi kami memahami bahwa Bitcoin mampu bergejolak dalam bentuk penyesuaian 10x dalam harga dibandingkan dengan dolar AS, di waktu yang cukup singkat. Dalam artikel ini hanya segelintir dari berbagai faktor di balik volatilitas Bitcoin:

1. Tingkat kepemilikan dipengaruhi oleh pers negatif.

Situasi berita yang menakut-nakuti pengguna Bitcoin terdiri dari insiden geopolitik dan pernyataan oleh otoritas pemerintah bahwa Bitcoin kemungkinan besar akan dikendalikan. Pengadopsi pertama Bitcoin mencakup banyak aktor mal, menghasilkan berita utama yang menciptakan ketakutan terburuk pada investor. Headline yang menghasilkan berita Bitcoin melibatkan kebangkrutan Mt. Gox di awal 2014 dan lebih belakangan ini dari bursa pasar Korea Selatan Yapian Youbit, dan yang lain seperti penggunaan Bitcoin dalam kesepakatan obat-obatan terlarang melalui Silk Road yang selesai dengan penutupan FBI di pasar pada Oktober 2013. Semua kejadian ini dan kepanikan publik umum yang terjadi memaksa nilai Bitcoin dibandingkan dengan mata uang fiat turun dengan cepat. Namun demikian, investor sopan Bitcoin melihat semua peristiwa tersebut sebagai bukti bahwa pasar sedang tumbuh, menghasilkan nilai Bitcoin vs dolar AS secara substansial kembali dalam periode singkat langsung mengikuti peristiwa informasi.

2. Perubahan nilai yang diakui Bitcoin.

Salah satu penyebab mengapa Bitcoin mungkin berubah terhadap pasar saham fiat adalah toko nilai yang diakui vs uang fiat. Bitcoin memiliki elemen yang membuatnya sebanding dengan emas. Ini diperintah oleh resolusi desain oleh pengembang teknologi inti untuk kapasitas max penciptaannya ke jumlah tetap, 21 juta BTC. Karena itu sangat bervariasi dari pertukaran mata uang, yang ditangani oleh pejabat pemerintah yang ingin mempertahankan inflasi rendah, pekerjaan tinggi, dan pertumbuhan yang dapat diterima di seluruh investasi dalam aset modal, karena ekonomi yang dikembangkan dengan nilai-nilai fiat menunjukkan tanda-tanda kekuasaan atau kelemahan, pedagang dapat menunjuk lebih atau kurang dari aset mereka langsung ke Bitcoin.

3. Terlalu banyak penyimpangan dalam kesadaran toko Bitcoin tentang nilai dan teknik nilai.

Bitcoin unpredictability juga didorong sebagian besar oleh persepsi yang berbeda dari nilai implisit dari cryptocurrency sebagai penghematan nilai dan teknik transfer nilai. Penyimpan nilai adalah tindakan oleh aset yang dapat dengan mudah bermanfaat di masa depan dengan beberapa prediktabilitas. Penyimpan nilai dapat dengan mudah disimpan dan diubah untuk sebagian besar atau layanan di masa mendatang. Teknik transfer nilai adalah segala jenis hal atau prinsip yang digunakan untuk mentransfer properti dalam jenis aset dari satu entitas ke entitas lain. Ketidakpastian Bitcoin pada saat ini membuatnya menjadi nilai yang agak ambigu, tetapi menjamin transfer nilai hampir tanpa gesekan. Karena kedua driver dari nilai spot Bitcoin baru-baru ini berbeda dari dolar AS dan mata uang asing fiat lainnya, kami melihat bahwa nilai Bitcoin dapat bergerak berdasarkan peristiwa berita sangat banyak seperti yang kita lihat dengan pasar saham fiat.

4. Nilai pilihan kecil untuk pemilik besar mata uang.

Ketidakpastian Bitcoin juga untuk tingkat didorong oleh pemegang rasio besar dari total luar biasa dari mata uang. Untuk para pedagang Bitcoin dengan kepemilikan baru-baru ini di atas sekitar% 2410M, tidak jelas bagaimana mereka akan memusnahkan posisi yang sangat besar ke posisi fiat tanpa bergerak secara signifikan di pasar. Karena kuantitas Bitcoin mirip dengan stok topi kecil, mata uang belum menyerang harga kepemilikan pasar massal yang mungkin diperlukan untuk menawarkan nilai opsi kepada pemilik besar mata uang kripto.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alasan Mengapa Harga Bitcoin Sangat Volatil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel