Berencana Untuk Perdagangan Cryptocurrency Monero? Inilah Dasar-dasar Untuk Memulai Anda

Berencana Untuk Perdagangan Cryptocurrency Monero? Inilah Dasar-dasar Untuk Memulai Anda

Salah satu prinsip inti dari teknologi blockchain adalah memberikan privasi yang tak tergoyahkan kepada pengguna. Bitcoin sebagai cryptocurrency terdesentralisasi pertama bergantung pada premis ini untuk memasarkan dirinya sendiri ke khalayak yang lebih luas yang kemudian membutuhkan mata uang virtual yang bebas dari campur tangan pemerintah.

Sayangnya, sepanjang jalan, Bitcoin terbukti penuh dengan beberapa kelemahan termasuk non-skalabilitas dan blockchain yang bisa berubah. Semua transaksi dan alamat ditulis di blockchain sehingga memudahkan siapa pun untuk menghubungkan titik-titik dan mengungkap rincian pribadi pengguna berdasarkan catatan yang ada. Beberapa lembaga pemerintah dan non-pemerintah sudah menggunakan analitik blockchain untuk membaca data pada platform Bitcoin.

Kelemahan seperti itu telah menyebabkan pengembang mencari teknologi blockchain alternatif dengan peningkatan keamanan dan kecepatan. Salah satu proyek ini adalah Monero, biasanya diwakili oleh ticker XMR.

Apa itu Monero?

Monero adalah proyek cryptocurrency berorientasi privasi yang tujuan utamanya adalah untuk memberikan privasi yang lebih baik daripada ekosistem blockchain lainnya. Informasi pengguna perisai teknologi ini melalui alamat tersembunyi dan tanda tangan Ring.

Alamat Stealth mengacu pada pembuatan satu alamat untuk transaksi solo. Tidak ada dua alamat yang dapat disematkan ke satu transaksi. Koin yang diterima masuk ke alamat yang sama sekali berbeda yang membuat seluruh proses tidak jelas bagi pengamat eksternal.

Tanda tangan cincin, di sisi lain, mengacu pada pencampuran kunci akun dengan kunci publik sehingga menciptakan "cincin" dari beberapa penandatangan. Ini berarti agen pemantauan tidak dapat menghubungkan tanda tangan ke akun tertentu. Tidak seperti kriptografi (metode matematika untuk mengamankan proyek crypto), tanda tangan cincin bukanlah anak baru di blok tersebut. Prinsip-prinsipnya dieksplorasi dan dicatat dalam makalah 2001 oleh The Weizmann Institute dan MIT.

Kriptografi telah memenangkan hati banyak pengembang dan penggemar blockchain, tetapi kenyataannya adalah, itu masih merupakan alat baru dengan penggunaan segelintir. Karena Monero menggunakan teknologi tanda tangan Cincin yang sudah teruji, Monero telah menjadikan dirinya terpisah sebagai proyek yang layak untuk diadopsi.

Hal yang perlu diketahui sebelum Anda memulai perdagangan Monero

Pasar Monero

Pasar Monero mirip dengan mata uang kripto lainnya. Jika Anda ingin membelinya, maka Kraken, Poloniex, dan Bitfinex adalah beberapa tempat yang harus dikunjungi. Poloniex adalah yang pertama mengadopsinya diikuti oleh Bitfinex dan terakhir Kraken.

Mata uang virtual ini sebagian besar tampak dipatok ke dolar atau melawan sesama kripto. Beberapa pasangan yang tersedia termasuk XMR / USD, XMR / BTC, XMR / EUR, XMR / XBT dan banyak lagi. Volume perdagangan dan likuiditas mata uang ini mencatat statistik yang sangat baik.

Salah satu hal baik tentang XMR adalah siapa pun dapat mengambil bagian dalam menambangnya baik sebagai individu atau dengan bergabung dengan penambangan. Setiap komputer dengan kekuatan pemrosesan yang sangat baik dapat menambang blok Monero dengan beberapa cegukan. Jangan repot-repot pergi untuk ASICS (sirkuit terpadu khusus aplikasi) yang saat ini wajib untuk penambangan Bitcoin.

Gejolak harga

Meskipun merupakan jaringan cryptocurrency yang tangguh, itu tidak begitu istimewa ketika datang ke volatilitas. Hampir semua altcoin sangat mudah berubah. Hal ini tidak perlu mengkhawatirkan setiap trader yang rajin karena faktor inilah yang membuat mereka untung di tempat pertama - Anda membeli ketika harga berada dalam kemerosotan dan jual ketika mereka sedang dalam tren naik.

Pada bulan Januari 2015, XMR akan untuk% 240,25 kemudian melakukan beberapa jogging ke% 2460 pada bulan Mei 2017 dan saat ini bowling di atas tanda% 24300. Monero coin mencatat ATH (all-time high) dari% 24475 pada tanggal 7 Januari sebelum mulai merosot bersama cryptocurrency lainnya ke% 24300. Pada saat penulisan ini, hampir semua mata uang yang terdesentralisasi berada dalam fase koreksi harga dengan Bitcoin bergoyang-goyang antara% 2410-11k dari ATH yang mulia dari% 2419,000.

Fungibility dan adopsi

Berkat kemampuannya untuk menawarkan privasi yang andal, XMR telah diadopsi oleh banyak orang yang membuat koin-koinnya mudah diganti dengan mata uang lainnya. Secara sederhana, Monero dapat dengan mudah diperdagangkan untuk hal lain.

Semua Bitcoin di Bitcoin Blockchain dicatat, dan karena itu, ketika insiden seperti pencurian terjadi, setiap koin yang terlibat akan dijauhi dari operasi sehingga tidak dapat diubah. Dengan monero, Anda tidak dapat membedakan satu koin dari yang lain. Oleh karena itu, tidak ada penjual yang dapat menolak salah satu dari mereka karena terkait dengan insiden buruk.

Monero blockchain saat ini adalah salah satu cryptocurrency paling tren dengan jumlah pengikut yang signifikan. Seperti kebanyakan proyek blockchain lainnya, masa depannya tampak hebat meskipun tindakan keras pemerintah yang menjulang. Sebagai investor, Anda perlu melakukan uji tuntas dan riset sebelum bertransaksisetiap Cryptocurrency. Jika memungkinkan, cari bantuan dari ahli keuangan untuk melangkah di jalur yang benar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berencana Untuk Perdagangan Cryptocurrency Monero? Inilah Dasar-dasar Untuk Memulai Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel