Brasil-Rusia-India-Cina Sama dengan BRIC - Hubungan AS dan Geo Politik Dianggap

Brasil-Rusia-India-Cina Sama dengan BRIC - Hubungan AS dan Geo Politik Dianggap

Ketika menyangkut ekonomi dan perdagangan, seringkali sangat menarik, negara mana yang menemukan mitra tempat tidur - seringkali itu agak aneh, namun, inilah yang dilakukan oleh perdagangan internasional. Mungkin, itu hal yang baik, karena satu bangsa membutuhkan sesuatu, dan bangsa lain menghasilkan, inilah kapitalisme global yang benar?

Ada banyak aksi di front geo-politik akhir-akhir ini. Terkadang lebih dari satu orang dapat melacak, dan baiklah, saya harus tahu ketika saya melahap International News, menonton acara Bisnis Internasional, dan mencoba menemukan konflik di masa depan menjelang pertandingan. Permainan apa yang Anda tanyakan, ah, game paling menarik di dunia, dan peristiwa yang mendorong "masa paling menarik" kami, dan membentuk sejarah manusia.

Dalam beberapa waktu yang lalu, saya sedang mendiskusikan beberapa geo-politik dengan seorang pakar hubungan pasca-perang dingin AS-Rusia, Jesse Giraldo dan saya memiliki beberapa pertanyaan untuk ditanyakan kepadanya, yaitu pandangannya tentang Gas Alam di Eropa.
Apakah Anda memiliki pemikiran tentang "kartu wajah" gas alam Rusia karena mereka sepertinya suka memainkannya lebih awal dan sering atau mengancam juga, saya bertanya. Dia telah menyatakan;

"Gazprom adalah tanpa keraguan ace sekop di dek Rusia. Posisi Moskow sebagai pemasok energi utama ke Eropa adalah pil yang sangat sulit bagi Uni Eropa untuk ditelan. Rusia tahu ini dan sedang berusaha untuk memantapkan cengkeramannya di pasar energi dengan Jalur pipa Sino-Rusia dan BTC berjalan melalui Azerbaijan. " Dan pertanyaan lain yang menarik adalah jika dia memiliki pertimbangan tentang postur grup BRIC, dorongan mata uang anti-dolar dunia, Cina menyelesaikan pembayaran lebih banyak dalam Yuan? Wajahnya menyala, saat ia menyatakan:

Ini sebenarnya berita yang cukup serius dan, menegaskan kepada saya setidaknya bahwa negara-negara ini melangkah lebih dekat untuk membentuk blok kekuasaan dalam gerakan untuk memeriksa pengaruh barat. Bukan rahasia bahwa negara-negara ini tertarik untuk mengamankan tempat duduk mereka di meja "bocah laki-laki", mereka membuat jelas di KTT mereka kembali di 09 'dan sekarang mereka bergerak untuk mewujudkan misi ini. Giraldo juga menambahkan;

AS melakukan apa yang bisa untuk memeriksa situasi dan sudah menarik tuas di IMF dan Bank Dunia dalam upaya untuk menjadi pembuat aturan utama tentang bagaimana mata uang dan perdagangan negara-negara baru ini akan diatur karena mereka mengambil lebih banyak dan lebih banyak tanggung jawab di pasar global. Namun ini sendiri merupakan sinyal yang tak terelakkan, yang persis seperti apa yang BRIC representasikan - pergeseran tak terelakkan ke sistem dunia multi-kutub.

Memang, dunia sedang berubah dan Cina bergerak ke atas, segera akan menjadi rumah kekuatan ekonomi pada tingkat saat ini, yang harus dilakukan hanyalah mengelola tingkat pertumbuhannya. Brasil juga bergerak naik di dunia, seperti juga India. Rusia tidak pernah meninggalkan pentas bahkan jika krisis ekonominya merosot, ia masih menganggap dirinya sebagai Kekuatan Super dan sering bertindak seperti itu. Tolong pertimbangkan semua ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Brasil-Rusia-India-Cina Sama dengan BRIC - Hubungan AS dan Geo Politik Dianggap"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel