Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Menentukan Karakter Dalam Foto Grafi

prewed, belajar foto , belajar tutorl

Kami melihatnya di mana-mana, seperti Majalah, di Run Way, di iklan dan di TV. Mereka adalah wanita-wanita ramping yang menggerakkan barang-barang mereka atau Beauties luar biasa dengan penampilan gerah mereka memamerkan kulit putih mutiara mereka sambil mengenakan Gaya terbaru dari Desainer terpanas. Kami berbicara tentang model-model fesyen hari ini, kemarin dan besok. Mereka ada di mana-mana kita lihat, tetapi siapa yang membawa mereka kepada kita? Gambar mereka menangkap dengan hati-hati dan presisi, kesabaran, dan penampilan khusus untuk gaya, warna dan komposisi pencahayaan. Saya berbicara tentang fotografer fesyen.

Dalam lingkaran mode, nama-nama terkenal seperti Mario Testino (dengan mudah menjadi salah satu nama terpanas di luar sana) dan Eva Mueller (fotografer untuk Fashion Magazine Allure) sama dicari jika tidak lebih dari itu, pria dan wanita itu melenggang masuk ke dalam kesadaran kita.

High Paychecks dan glamour’s Lifestyle of hob nobbing dengan orang kaya dan terkenal mungkin menjadi impian banyak anak muda, tetapi tidak mudah untuk mencapai Tangga emas dari rumah mode dan majalah terkenal. Untuk setiap satu fotografer berbakat, ratusan yang tersisa terengah-engah di trotoar, hanya bermimpi tentang saat foto mereka akan dipilih.


Berikut adalah beberapa tips untuk pemula dan pemimpi impian dalam memulai fotografi mode. Pelajari subjek Anda. Anda tidak pernah bisa belajar cukup. Baca dan lihat majalah mode apa saja yang bisa Anda dapatkan. Ada banyak buku fantastis tentang mode dan fotografi fashion yang tersedia. Amazon.com memiliki harta karun sejati yang tersedia.
Anda membutuhkan satu atau dua kamera yang bagus, tripod, dan sistem pencahayaan. Selalu pastikan bahwa Anda memiliki banyak film dan baterai yang tersedia. Kamera SLR dan digital mengambil foto yang berbeda, jadi pastikan Anda menemukan yang terbaik untuk bidang Anda.

Saat mengirimkan karya Anda, semoga memberi kesempatan Anda memiliki portofolio, siapa tahu editor majalah fashion ingin melihat contoh karya Anda. Saya jamin jika mereka mempertimbangkan bekerja dengan Anda yang akan menjadi fakta.
Gambar yang tajam dan cemerlang dari transparansi 4X5 ”dari karya Anda ke upaya terbaiknya. Jika Anda sudah memiliki publikasi, tidak peduli apakah itu adalah majalah / koran lingkungan kecil atau kontes, selembar air mata (secara harfiah selembar kertas yang Anda robek dari majalah) berfungsi dengan baik. Jika keduanya tidak ada, kualitas 8 X 10 yang bagus “juga dapat diterima. Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki minimal 20 foto dalam portofolio Anda dan lebih disukai gaya yang berbeda. Anda ingin menunjukkan keahlian Anda dalam sosok penuh atau bagian tubuh yang hanya sebagian.

Ingat, fashion termasuk perhiasan dan aksesori. Kadang-kadang jam tangan dari pembuat terkenal di pergelangan tangan ramping wanita cantik adalah pemotretan yang bagus. Jika Anda melamar pekerjaan, bersiaplah untuk meninggalkan Portofolio Anda untuk jangka waktu yang lama, kadang-kadang sebanyak beberapa minggu. Saya akan menyarankan Anda untuk membuat salinan dan memiliki beberapa di tangan. Ini sangat berguna ketika menunjukkan pekerjaan Anda kepada banyak orang yang berbeda untuk dipertimbangkan untuk pekerjaan mode.

Di zaman teknologi modern, ada baiknya untuk menampilkan bakat Anda sebagai fotografer fesyen online juga. Menyiapkan situs web; kirimkan foto Anda ke kontes. Kirim mereka ke galeri fesyen online. Ini membantu pekerjaan Anda terlihat dan orang dapat melihat jenis pekerjaan apa yang sebenarnya Anda lakukan dan dapat lakukan untuk mereka.

Kebanyakan editor mencari kepribadian Anda di foto yang Anda ambil. Setiap fotografer fashion menangkap jiwa fashion dan modelnya secara berbeda. Ada beberapa situs web “cara memulai” yang sangat bagus di internet. Anda mungkin ingin memulai dengan http://www.fashion.net/howto/photography/ atau http://www.stylecarrer.com/fashion_photographer.shtml. Yang terpenting, jika ini adalah impian Anda, jangan menyerah. Teruslah mencoba dan saya berharap dapat melihat gambar Anda di sampul depan majalah mode saya yang panas.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar